FPI Jateng - Semarang, Dalam rangka REUNI 212, MPI Kota Semarang mengadakan kunjungan Baksos dan Santunan Anak Yatim/Dhu'afa di Panti Asuhan Yayasan Ar-Raihan di Wonoplumbon Mijen Semarang. Disekitaran lokasi tersebut, rawan pemurtadan, karena terdapat Yayasan Yehufa, Soegijopranoto dan Efrata. (Sabtu, 5/12/2020). 

Penyerahan Baksos diserahkan oleh Tanfidzi MPI Kota Semarang Ustadzah Yuli Astuti beserta pengurus MPI Kota Semarang dan diterima langsung oleh Pemilik dan pengelola Panti Asuhan Ar Raihan Ustadz Fahrudin dan Ustadz Mansur.

Alhamdulillah, pengurus panti mempunyai visi misi yang segaris dengan garis perjuangan #RevolusiAkhlaq. Pengurus Panti/Yayasan, mengakui IB HRS adalah Imam Besar Ummat Islam dan berani menegakkan dakwah Nahi Munkar.

Panti Asuhan menyampaikan jazakalloh khoiron katsiron atas donasi/partisipasi untuk kegiatan baksos dan santunan tersebut. Barokalloh fiikum. Semoga Alloh SWT senantiasa melimpahkan Rahmat, Hidayah, Berkah, Ridlo Nya pada kita dan perjuangan kita semua, serta melimpahkan Kesehatan, Keselamatan, Keberkahan buat IB HRS dalam setiap gerak langkah perjuangannya menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar. Aamiin. Allahuakbar !





Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda