FPI Jateng - Tegal, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Tegal kembali melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian ta'jil untuk masyarakat yang sedang terpuruk perekonomiannya akibat dampak Covid-19. (Ahad, 3 Mai 2020).

FPI Tegal bergerak melangkahkan kakinya menuju Kecamatan Balapulang bersama dengan Laskar Pembela Islam serta Simpatisan FPI untuk melaksanakan giat baksos pembagian menu Ifthor berupa 100 ta'jil untuk buka puasa dan 100 masker untuk mencegah bahaya virus corona yang sedang melanda negeri terkhusus Kabupaten Tegal tercinta.

Mendasari intruksi Imam Besar Front Pembela Islam, Dr. Habib Muhammad Riziq bin Husein Syihab Lc. MA. DPMSS agar seluruh Pengurus dan Laskar FPI dimanapun berada agar ikut memerangi covid-19 dengan cara apapun yang sesuai dengan Protap Kesehatan, salah satunya adalah pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan.

Tak mau ketinggalan, maka DPW FPI Kab. Tegal yang dikomandani Al Habib Fadhil bin Husen Al Attas menyambut gembira intruksi tersebut dengan Sami'na Watha'na. Maka Laskar bergerak dari hulu ke hilir dari kota sampai pegunungan aktif dalam setiap kegiatan.

Termasuk kegiatan di Kecamatan Dukuhturi dan Kecamatan Balapulang yang baru saja dilaksanakan. Sebagai pelaksana dilapangan dikoordinir oleh saudara Wahyudi.

Sambutan masyarakat demikian baik sehingga diharapkan kegiatan baksos yang diselenggarakan FPI dapat berlangsung terus dan berkesinambungan, tidak hanya saat ada corona saja.

Giat baksos berbagi menu Ifthor di Kecamatan Balapulang berakhir hingga  waktu berbuka puasa dan Alhamdulillah semua menu ta'jil dan masker habis diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19.

Semoga masyarakat Kabupaten Tegal pada umumnya dan masyarakat Kecamatan Balapulang selalu sehat wal Afiat dan selalu dalam perlindungan Allaah SWT. Aamiin

#sumberberita
Ustad Slamet
Sekwil DPW FPI Kab. Tegal






Sumber : DPW FPI Tegal
Kontributor LIF Jawa Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda