FPI Jateng - Magelang - Relawan FPI Magelang bersama GPK, Bemper (FAUIB Jateng DIY) dan  Armed 11 Kostrad, (bakda asar) membagikan sedekah beras kepada tukang ojek konvensional terminal muntilan dan ibu ibu pedagang. (Senin, 27 April 2020).

Pembagian sedekah beras dilanjutkan ke Borobudur yang beberapa waktu terakhir para pedagang dan pelaku usaha kecil mengalami kerugian akibat terdampak langsung wabah corona karena ditutupnya lokasi wisata dunia tersebut.

Sasaran utama pemberian sedekah adalah tukang ojek, tukang becak, pedagang dll. Mereka sangat bersyukur dan berterima kasih kepada sejumlah ormas yang tergabung di Laskar Islam dan bapak TNI atas kepeduliannya kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan karena ekonomi terguncang dengan ditutupnya wisata Borobudur setelah adanya wabah Covid-19.

Aksi terakhir menjelang berbuka puasa, sedekah beras diberikan ke Panti Asuhan Darussundus Borobudur. Dilanjutkan buka puasa bersama Laskar Jslam dan Kostrad di rumah makan padang milik salah seorang simpatisan FPI di Sawitan Kota Mungkid.








Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda