Laskar FPI Brebes membersihkan Masjid yang terendam banjir di Desa Karang bale kecamatan Larangan Kabupaten Brebes

Ratusan rumah di Kecamatan Ketanggungan dan Larangan, Kabupaten Brebes terendam banjir, Jumat, 7 Februari 2020 petang. Banjir terjadi akibat luapan Sungai Babakan dan Sungai Cisadap.

Informasi yang diterima  selain permukiman penduduk, banjir menggenangi Jalan Raya Ketanggungan-Prupuk. Sebelum banjir menerjang, di wilayah Brebes diguyur hujan deras sekitar 4 jam.

termasuk masjid Quddus Asyyarif RT 9 RW 2 Desa Karang bale kec larangan yang terkenang banjir, akibat sungai meluap sekitar menjelang mahgrib dengan ketinggian air 1 meter, ujar Rois(50) salah satu warga karang bale.

DPW FPI Kabupaten Brebes, malam ini langsung mengirimkan Laskarnya  untuk mengecek lokasi dan jadi relawan di desa Karang bale kecamatan Larangan  Kabupaten Brebes  Jawa Tengah.

dan langsung itu laskar FPI brebes bersama warga membersihkan Masjid Qudus Assyarif desa Karang bale yang dipimpin langsung oleh Wali Laskar Brebes Ust Abdul Karim.

Bersih-bersihpun sekitar pukul jam 20.00 s.d 03.00 WIB

dan dilanjut laskar menuju Dusun siramin Kecamatan Slatri yang terkenang banjir juga, untuk membersihkan rumah warga.

Warga Karang bale sangat senang dengan adanya bantuan FPI. Mereka mengucapkan terima kasih dan mendoakan FPI.

"Alhamdulillah.. Terima kasih FPI yang telah membantu kami, kami sangat terharu masjid kami dibersihkan oleh FPI, semoga Gusti Allah memberkahi FPI", ujar karminoto'  salah satu pengurus masjid"

DPW FPI Kabupaten Brebes selama ini memang dikenal sigap dan istiqomah di dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

















Sebarkan Lewat:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda