FPI Jateng - Brebes, Indonesia telah berduka dengan terjadinya berbagai macam bencana yang terjadi di berbagai wilayah diantaranya JABODETABEK dan Banten. (Senin, 20 Januari 2020).

Adanya bencana yang terjadi mengetuk kepedulian kami masyarakat Kabupaten Brebes yang di pelopori oleh DPW FPI Brebes beserta sayap juangnya yaitu LPI (Laskar Pembela Islam) dan MPI (Mujahidah Pembela Islam).

Bentuk kepedulian yang dilakukan oleh FPI Brebes yang diprakarsai oleh sayap juangnya LPI & MPI yaitu dengan melakukan Aksi Kemanusiaan Penggalangan Dana kepada masyarakat Brebes untuk membantu penderitaan para korban yang terkena musibah Banjir di JABODETABEK & Banten.

Setelah sekian kali melakukan Aksi Kemanusiaan Penggalangan Dana Peduli Korban Banjir yang Alhamdulillah sampai saat ini terkumpul dana sebesar Rp.11.000.000,- dan beberapa Logistik diantaranya Beras dan Mie Instan.

Dan pada hari ini (Senin, 20 Januari 2020) DPW FPI Brebes yang dipimpin oleh Habib Hasan Bin Abdurrahman Al Atthas telah memberangkatkan Laskar nya ke Banten untuk menjadi Relawan membantu teman teman Laskar yang ada di Banten dalam Membantu dan Mengevakuasi para korban bencana yang terjadi di Banten, sekaligus mengirim batuan berupa Uang sebesar Rp.11.000.000,- dan Logistik (Beras & Mie Instan).

Kami atas nama Pengurus DPW FPI Brebes beserta Sayap Juangnya (MAWIL LPI & PW. MPI Brebes) mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Brebes yang telah memberikan sumbangsihnya untuk membantu korban Banjir yang ada di JABODETABEK & Banten melalui DPW FPI Brebes.

Semoga bentuk kepedulian dan sumbangsih dari masyarakat Brebes menjadi sebuah amal yang diterima oleh Allah SWT dan diberikan keberkahan Dunia dan Akheratnya.

Serta kami ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Relawan kepada Laskat FPI Brebes semoga Allah SWT Menjaga kesehatan, Kekuatan dan Semangat dalam menjadi Pelayan Umat Dam Pembela Agama yang Diridloi Allah SWT.

Amin Ya Robbal 'Alamin.....






Sumber : DPW FPI Brebes
Kontributor LIF Jawa Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda