FPI Jateng - Banten, Akhir-akhir ini pemerintah seakan ingin menenggelamkan FPI dari Indonesia dengan berbagai macam cara. Diantaranya Fitnah Radikal, Teroris bahkan dihembuskan masalah SKT. (Selasa, 21 Januari 2020).

Namun upaya pemerintah tersebut yang ingin FPI itu bubar ternyata gagal total, malah FPI semakin dicintai oleh umat di negeri tercinta ini.

FPI itu tidak butuh SKT, karena FPI ada itu sebagai Pelayan Umat dan Pembela Agama makanya ada atau tidak adanya SKT bukan masalah serius buat FPI, sebab masyarakatlah yang menilai langsung kerja nyata FPI.

Diantara kerja nyata FPI yaitu selalu Tanggap Bencana dan selalu terdepan dan evakuasi bencana, beda dengan yang selama ini ngaku paling Pancasila.

Dan yang membuat semakin di cintai umat diantaranya yaitu FPI itu selalu semangat pantang menyerah dalam menolong umat hingga tuntas apapun resikonya dan sebahaya apapun medannya.

Terbukti para Relawan Kemanusiaan FPI di Banten yang mampu mebembus medan yang tidak bisa dilalui oleh siapapun dan bisa menyalurkan bantuan ke tempat yang belum pernah dijangkau.

Itulah semangat perjuangan FPI, Jika masih ada yang ragu mungkin karena adanya penyakit hati dalam dirinya.

Dan kali ini dibuktikan kembali oleh para Laskar FPI Brebes yang begitu baru sampai di Posko Bencana setelah menyerahkan bantuan dari masyarakat brebes, mereka tidak santai santai disana mereka dengan gigihnya penuh dengan semangat langsung terjun bersama laskar yang lainnya dalam membantu membersihkan rumah warga dampak bencana.

Subhanallah....
Inilah FPI yang tak kenal lelah dan menolong sampai tuntas tidak mengharapkan pujian apapun melainkan hanya karena sebuah kepedulian akan saudara sebangsa dan setanah air dan hanya mengharap Ridho Allah SWT.


#FPI_Dicintai_Umat




Sumber : Media FPI Brebes
Kontributor LIF Jawa Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda