FPI-Jateng.com - Pekalongan, puluhan warga yang terdiri atas beberapa ormas Islam, organisasi masyarakat dan masyarakat sekitar menghadiri undangan yang berasal dari DPW FPI Kota Pekalongan yang bertajuk Munajat untuk Tragedi Kemanusiaan 21-22 Mei 2019 di halaman Markaz FPI Kota Pekalongan.

Kejadian yang telah terjadi pada AKSI DAMAI Kedaulatan Rakyat pada 21-22 Mei 2019 berujung tindakan sadis, biadab dan tidak berperikemanusiaan yang dilakukan oleh oknum aparat Kepolisian sehingga banyak korban berjatuhan.

Sifat kemanusiaan kami tergugah untuk peduli dan simpati kepada saudara kita yang mendapat musibah atas kejadian tersebut.

Dengan keadaan tersebut, Sabtu 1 Juni 2019 kami mengadakan malam "Munajat untuk Tragedi Kemanusiaan 21-22 Mei 2019" untuk mendo'akan para Mujahid yang menjadi korban dalam AKSI DAMAI tersebut.

Acara diisi dengan Tahlil dan Do'a untuk para Syuhada korban AKSI DAMAI 21-22 Mei yang dilanjutkan dengan orasi oleh Ustadz Jamal dari KOMAS (Komunitas Masyarakat Santri) dan Ustadz Abu Ayyash dari DPW FPI Kota Pekalongan.

Acara diakhir dengan do'a penutup oleh KH. Abdurrahman Thobari.





Sumber :
Kontributor LIF / FPI Kota Pekalongan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda