Selasa, 18 Maret 2019


FPI-Jateng.com - Brebes, Kali ini giliran FPI BREBES yang menjadi sorotan publik atas segala upaya segelintir kelompok untuk membubarkan keberadaan FPI di Kabupaten Brebes dan upaya membubarkan acara Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majlis Dzikir Al Anfas sekaligus Milad ke-1 DPW FPI Kabupaten Brebes. 

Adanya penolakan tersebut tidak lantas membuat lemah dan kendor semangat perjuangan dari FPI BREBES. 

Semakin ditekan semakin maju, tidak gentar tapi semakin berkobar. 

Dan akhirnya kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majlis Dzikir Al Anfas sekaligus Milad ke-1 DPW FPI BREBES dapat terlaksana dengan penuh kekhusyuan, keberkahan dan kebahagiaan. 

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para HABAIB & ULAMA yang hadir dan memberikan doa serta dukungan atas acara tersebut. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Desa Terlangu yang telah memberikan izin tempat untuk acara tersebut. 

Selain itu dukungan juga disampaikan oleh Bapak Ust. Toyyib Hadi (Tokoh Masyarakat Desa Terlangu) dan masyarakat Desa Terlangu yang begitu menerima dan berterima kasih atas keberadaan FPI di Desa Terlangu dan adanya acara pengajian tersebut. Terima kasih kami ucapkan atas segala dukungan dari Tokoh Masyarakat Desa Terlangu. 

Apresiasi yang sangat luar biasa kami ucapkan kepada Panglima Nasional LPI Ust. Maman Suryadi yang berkenan hadir untuk memberikan semangat dan bimbingan kepada seluruh LPI Brebes. 

Tidak ketinggalan juga kami DPW FPI BREBES mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh DPW FPI se-Jawa Tengah (Tegal, Pemalang, Pekalongan, Banyumas, Cilacap, Wonosobo, Purworejo, Magelang, Semarang, Purbalingga, Purwokerto) yang telah mengirimkan laskarnya untuk membantu mensukseskan dan mengamankan acara tersebut. Diantara pengurus DPD FPI JAWA TENGAH yang hadir meliputi Ust. Amir Hamzah (SEKDA), GUS LUTFI dan KH. ROFI'I (PANGDA LPI JATENG).

ucapan terima kasih yang sebanyak banyaknya juga kami sampaikan kepada MABES LPI, MADAR LPI DKI, MAWIL LPI JAKSEL, MAWIL LPI JAKUT, MAWIL LPI MAJALENGKA, MAWIL LPI INDRAMAYU, MAWIL LPI SUKABUMI, MAWIL LPI COREBON, MAWIL LPI KUNINGAN, MAWIL LPI BEKASI yang dengan ikhlas turun ke Brebes untuk menyemarakkan dan mengamankan jalannya acara tersebut. 

Apresiasi dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada saudara kamo dari KOKAM yang sangat luar bisa dengan menerjunkan pasukannya sebanyak 70 lebih personilnya untuk mensukseskan dan mengamankan acara tersebut. 

Sungguh dari berbagai upaya penolakan membuahkan keberkahan dengan terjalinya UKHUWAH ISLAMIYAH. 

Nikmat yang sangat luarbiasa dan membawa Rahmat dan Barokah dari ALLAH SWT. 

Semoga segala langkah perjuangan kita semua dalam membela AGAMA & NEGARA mendapatkan Ridlo dari ALLAH SWT. 

Amin Ya Robbal 'Alamin
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda