FPI-Jateng.com - Klaten, (Koppasandi Klaten) — Relawan Komando Oelama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi) Klaten mendeklarasikan dukungan terhadap capres-cawapres hasil Ij'tima Ulamq nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka yakin dapat mengantarkan Prabowo-Sandi memenangkan Pilpres 2019. (Rabu, 14 Maret 2019)


Deklarasi Koppasandi Klaten ini dihadiri pula Mantan Wakil gubernur Jawa tengah,  Hj Rustriningsih, Bpk Mudrik S, Ust Mu’inudinillah, KH Sukri Fadloli, Ust Umar Said, Kang Puji, Ust Mala, Marsekal muda TNI (purn) Khoirul Arifin, Sekretaris BPN Klaten Bang Tata Sutarya, dan tamu undangan lainnya. Ribuan simpatisan dan relawan tumpah ruah di Gelanggang Olahraga (GOR) Gelarsena Klaten. Acara deklarasi ini menghadirkan Sabyan Gambus dan Nisa. Sebanyak 7 lagu dibawakan Nisa Sabyan Gambus dengan vokalis Anisa Rahma ini seperti Ya Maulana, Ya Rohman Rokhim, Kun Anta, Dien Assalam, dan sebagainya. Konser ditutup dengan lagu Ya Jamalu yang membuat pendukung pasangan nomor urut 02 ini ikut bernyanyi.


Deklarasi secara simbolis dilakukan dengan pembacaan pernyataan sikap dukungan untuk Prabowo – Sandi yang dipimpin langsung ketua Koppasandi Klaten Ust Abu Fatih, dilanjut penyerahan SK Koppasandi dari Pusat yang diwakili ketua Koppasandi Solo Raya Ust Khotibul Umam.

Ketua Panitia Deklarasi yang juga Ketua Koppasandi Klaten Ust Abu Fatih, dalam sambutannya di wakili Nanang Nuryanto selaku Sekretaris mengatakan, acara Deklarasi Kopassandi Kabupaten Klaten ini merupakan komando para ulama untuk mendukung Prabowo – Sandi. Koppasandi ini terstruktur mulai dari tingkat Pusat hingga Provinsi, Kabupaten, kecamatan bahkan Desa.


“Acara ini diadakan untuk mewadahi para relawan pendukung pasangan nomor urut 02 di Klaten. Dengan harapan dapat memberikan pencerahan dalam berdemokrasi dengan baik. Karena kita menginginkan Pemilu ini berjalan aman, lancar, dan damai serta tetap menjaga kekompakan hingga akhir Pemilu nanti,” ujarnya.

Sementara itu Ust Mu’in yang juga Dewan Pembina Koppasandi Klaten dalam ceramahnya menyebut Prabowo-Sandi Adalah Capres-Cawapres Didukung Ijtima’ Ulama.

“Sebaik baik pemimpin kalian adalah pemimpin yang mencintai kalian dan di cintai kalian yang mendoakan kalian dan mendoakan kebaikan mereka”kata Ustadz Mu’in yang juga Ketua DSKS.


Lebih lanjut menerangkan, Prabowo-Sandi merupakan pasangan yang harus didukung umat islam karena pasangan ini telah menyepakati fakta integritas.

“Kesepakatan para Ulama atau Ij'tima Ulama merupakan suatu kesepakatan yang harus dijaga oleh umat Islam. Dari Ij'tima Ulama tersebut, Prabowo dan Sandi adalah pasangan yang terpilih dan menyetujui 17 Fakta Integritas yang disepakati, ucapnya.


Tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi sudah didepan mata, untuk kita seluruh umat islam harus bergerak untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres yang didukung ulama ini.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda