Rabu, 6 Februari 2019

FPI-Jateng.com - Magelang, Telah resmi dibentuk posko pemenangan KOPPASANDI Magelang Raya yang dipimpin oleh bapak Agung Prabowo selaku ketua umum dalam struktural kepengurusan.

Acara dihadiri oleh FPI-LPI Magelang Raya yang dipimpin oleh Haji Ikas dan Ustadz Ugi, JAZ Magelang, GPK, KOKAM, Pemak Body, MCI, Ustadz Edi ( Hidayatullah ), Ustadz Eko Jati ( Muhammadiyah ), Gus Munir, Gus Gaston ( NU ), Kyai Saifudin, Kyai Mustofa ( Nahdiyin ), Habib Ali ( Dewan Pembina ), Ustadz Wahyono ( Ulama Magelang ), Ustadz Abdul Rosyid ( DDII Magelang ), Bapak Yudi Sabang ( CALEG DPR RI ), Bapak Sukardiono ( CALEG DPR Provinsi ) beserta tokoh - tokoh agama dan dihadiri pula oleh masyarakat dari berbagai elemen, Purnawirawan TNI termasuk Emak - Emak sebagai relawan KOPPASANDI.

Dimulai pada pukul 15:30 WIB ba'da Ashar terlihat begitu antusiasnya para relawan mengikuti acara yang berlangsung, dengan ghirah perjuangan yang sangat kuat mereka bersemangat ingin berjuang memenangkan Prabowo Sandi di wilayahnya masing - masing.

Dengan adanya posko KOPPASANDI di Magelang Raya mereka berharap perjuangan pemenangan prabowo sandi bisa lebih terkoordinir dan satu komando dalam berjuang, yaitu komando dari para ulama.

Dalam satu barisan, para relawan KOPPASANDI Magelang Raya mengikrarkan diri untuk berjuang keras dalam pemenangan Prabowo Sandi demi merealisasikan Indonesia menjadi negara yang lebih hebat dan menjunjung tinggi nilai - nilai keberagaman dalam beragama serta menghilangkan kesenjangan ekonomi yang saat ini benar - benar sangat terasa sekali.

Mereka berjuang, demi meraih cita - cita bangsa memakmurkan negeri menjadi negeri yang adil makmur, sejahtera, damai dan dengan lantang mereka berteriak, ALLAHUAKBAR... Allah Maha Besar tempat dimana segala sesuatu bergantung hanya padaNya.

Dan mereka semua berdoa, segala tentang perjuangannya mendapat ridho dari sang pencipta negeri - negeri di dunia ini agar cita - cita bangsa ini terkabul.

Amin... Amin... Amin... Ya rabb...
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

6 comments so far,Add yours