Jum'at, 15 Februari 2019 


FPI-Jateng.com -Jateng,  Dipelopori oleh Gus Bagas salah satu Laskar dari LPI-FPI Magelang Raya telah sukses membuat program kegiatan Bagi Bagi Nasi ( BBN ) gratis yang diadakan setiap 1 minggu sekali pada hari Jum'at.

Gus Bagas yang akrab dipanggil dengan nick name Singo Tidar ini awal mula terinspirasi membuat program kegiatan BBN adalah hanya karena ingin beramal melalui jalur bantuan sosial untuk dapat memberi sedekah kepada orang - orang yang membutuhkan.

Berawal hanya bermodalkan uang secukupnya dan hanya dapat dibuat puluhan bungkus nasi, Gus Bagas/Singo Tidar tetap optimis dengan berikhtiar menjalankan keinginannya tersebut tanpa berkecil hati walau hanya berangkat dengan membawa puluhan nasi bungkus saja.

Dengan berjalannya waktu, perjuangannya Gus Bagas/Singo Tidar ini rupanya mendapatkan respon positif dari berbagai elemen masyarakat dan program kegiatan tersebut telah didukung penuh oleh Haji Ikas ( ketua FPI Magelang Raya ), ustadz Ugi ( wali LPI Magelang Raya ) dan seluruh jajaran keanggotaan maupun simpatisan FPI-LPI, akhirnya kegiatan Gus Bagas/Singo Tidar ini dapat berjalan rutin dan semakin meningkat jumlah nasi bungkus yang dibagikannya karena support dari banyak orang.

Dan tak sampai disitu, Gus Bagas/Singo Tidar ini juga memiliki program kegiatan rutin yang lainnya yaitu BBM ( Bersih Bersih Masjid )

Sungguh mulia kegiatan Gus Bagas/Singo Tidar ini dalam bersosialisasi kepada masyarakat tanpa pamrih, tanpa pernah mengenal lelah dan terus berjuang agar kegiatannya dapat terus berjalan setiap minggu dengan atau tidak adanya bantuan berupa anggaran untuk diolah menjadi nasi bungkus.

Dengan ini, mari kita dukung dan doakan semoga BBN ( Bagi Bagi Nasi ) gratis miliknya dapat menjadi amal kebaikan yang diridhoi Allah SWT dan menjadi bekal kebaikan di akhirat kelak. Dan semoga program - program kegiatan sosial Gus Bagas/Singo Tidar dapat terus berjalan lancar dan terus meningkat menjadi semakin lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Amin... Amin... Amin ya Rabb...
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

1 comments so far,Add yours