Rabu 23 Januari 2019


FPI-Jateng.com - Magelang, Telah diamankan oleh kepolisian polsek kecamatan secang, kabupaten Magelang seorang yg bernama Wachid Nana Suryanto atau sering dipanggil dengan " Nanak " di rumah caleg DPD nasdem setelah rumahnya disambangi oleh beberapa laskar fpi namun ternyata tidak berada dirumah.

Setelah dibekuk lalu FPI Magelang Raya yg dipimpin oleh Haji Ikas selaku ketua FPI Magelang Raya bersama laskar menuju polsek kecamatan secang, kab magelang untuk memintai keterangan dan pertanggung jawaban atas hinaan kepada habib rizieq dan menantang ormas FPI.

Di dalam polsek kecamatan Secang, kabupaten Magelang akhirnya diadakan mediasi antara pelaku dan FPI yg difasilitasi oleh polsek tersebut dan didampingi oleh kapolsek dan kasatintel.

Sambil menangis di dalam mediasi, Nanak sebagai pelaku berkata " saya meminta maaf kepada semua pihak, baik umat islam maupun fpi atas apa yg telah saya lakukan, saya sangat menyesal dan sy berjanji untuk tidak akan mengulanginya lagi "

" kamu itu tau atau tidak, hinaan km terhadap habib Rizieq Shihab itu tidak hanya menyakiti beliau, tetapi juga menyakiti hati umat islam, terlebih lagi telah menyakiti hati laskar fpi setelah kamu tantang. " imbal saudara hendrat selaku laskar fpi menanggapi si pelaku.

Video : 



Setelah selesai mediasi dengan berujung penandatanganan surat perjanjian untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya, FPI kemudian memaafkan si pelaku tanpa adanya tuntutan yg lebih jauh.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

1 comments so far,Add yours