Sabtu, 22 Desember

FPI-Jateng.com – Banjarnegara,  Hari Sabtu, 22 Desember 2018 sekitar pukul 9 malam berlangsung pertandingan tinju kelas ringan di Stadion SURYA YUDHA SPORT CENTER. Banjarnegara, Jawa Tengah antara Syamsul Maarif melawan Ahmad Efendi.

Syamsul adalah seorang Laskar DPD FPI Jateng, asli Temanggung, Jawa Tengah. Dan pernah melawan atlit kick Boxing di Cina dan meraih JUARA Dua, sehingga kehebatannya tak diragukan lagi.

Walaupun harus bertanding di kandang lawan alias di Banjarnegara, sedikitpun Syamsul tak merasa gentar melawan sang lawan yang badannya dipenuhi tatto itu.

Jalannya pertandingan, sejak ronde pertama tekhnik tinggi Syamsul nampak terlalu kuat bagi lawannya.

Dengan mudah berondongan pukulan maut Syamsul mendarat telak di wajah sang lawan dan akhirnya Syamsul menang TKO di ronde ketiga.

Berikut ini pernyataan team pelatih usai pertandingan:

Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarokatuh.

Untuk memelihara stamina dan mencari prestasi dalam bidang olahraga raga, maka dengan ini FPI DPW KAB TEMANGGUNG mengirimkan atlit tinju ( SAMSUL MA'ARIF) ke Banjarnegara Jateng.

Pengiriman tersebut dalam rangka berlaga mengikuti pertandingan Kejuaraan Tinju Profesional perebutan Sabuk Emas BUPATI Banjarnegara Jateng.

Adapun pertandingan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018 , jam; 21.00 Wib  di Stadion SURYA YUDHA SPORT CENTER.

Samsul Ma'arif yang 1 tahun lalu pernah melawan atlit kick Boxing di Cina dan meraih JUARA Dua, kali ini dia bermain tinju melawan Ahmad Efendi dari Sasana Malang BOXING CAMP Malang Jatim.

Dengan pengalaman yang sudah profesional maka Samsul Ma'arif sudah bisa menjatuhkan lawannya di Ronde ke tiga dari 8 ronde yang sudah ditetapkan.

Saya sebagai Manager sekaligus pelatih merasa bangga dan gembira atas prestasi nya.

Dari GMBI ( GERAKAN MASYARAKAT BAWAH INDONESIA) sebagai panitia pun juga merasa terkejut, karena tidak menyangka Samsul Ma'arif akan menjatuhkan Ahmad Efendi dengan begitu cepat.

TTD
Yhoenex Yuniarto
Manager/Pelatih

Diketahui ;
Ketua DPW FPI TEMANGGUNG
Drs Gajah Fuad Syarief
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda